Punggawa Fnatic, DJ Kurang Setuju dengan Sistem Liga Regional

Salah satu anggota istana tertua Fnatic, Djarel Jicko "DJ"Mampusti baru-baru ini menyatakan ketidaksetujuannya dengan penggunaan sistem liga regional di Sirkuit Dota Pro 2020-2021. Hal ini diungkapkan oleh DJ ketika ia menghadiri wawancara dengan VP Esports tepat setelah ia memenangkan Dota Summit 12 dengan Fnatic minggu lalu. .

Dalam wawancara, ada banyak percakapan yang terjadi antara kedua pihak dan salah satunya menyinggung bagaimana DJ berpikir tentang perubahan besar pada sistem DPC yang akan menggunakan sistem liga regional ke depan.

Secara umum, DJ mengatakan "jadwal untuk sistem DPC baru terlalu padat, hadiah kolam Hadiah lebih sedikit, hanya ada 3 Major, saya merasa buruk tentang itu, tapi saya pikir itu cukup baik untuk tim tingkat 2 kecil. "

Meskipun dia mengatakan itu, DJ juga memberi saran kepada Valve, jika memang hanya akan ada 3 Major setiap musim maka setidaknya mereka bisa mengembalikannya seperti pada 2016 di mana hadiah per Major mencapai $ 3M kolam Hadiah. Dengan membawa Mayor seperti itu bisa membuat turnamen lebih hype lagi.

Sumber: Beyond The Summit

Memang benar, menggunakan sistem DPC terbaru turnamen utama akan terasa kurang hype karena banyak faktor, mulai dari hadiah kolam Hadiah kurang dari $ 500.000 ribu, yang merupakan setengah dari sistem DPC saat ini, maka kurangnya titik distribusi DPC ke jumlah hanya 3.

DJ merasa bahwa Valve dan penyelenggara dapat lebih meningkatkan masalah sistem utama ini, masih ada banyak waktu tersisa untuk memulai sistem DPC baru, yang direncanakan akan berlaku setelah turnamen International 2020 selesai.

BACA JUGA: Pemain Profesional Satire Cunt Tidak Serius Menanggapi Game Game Publik!

Sebagai salah satu pemain berpengalaman yang aktif bermain kompetitif Dota 2 sejak 2013, untuk seorang DJ, ia tentu sering mengalami perubahan dalam sistem seperti ini dan juga tahu bagaimana merespons dengan benar.

Sumber: Valve

Seperti yang dikatakan oleh kapten Ninjas In Pjyamas, PPD mengatakan bahwa saat ini ada banyak waktu bagi Valve untuk mempertimbangkan kembali atau mengubah sistem DPC menjadi kompetitif. Dota 2 di masa depan.

Editor: Yubian Asfar

Posting Retainer Fnatic, DJ Disagrees Less dengan Sistem Liga Regional muncul pertama kali di RevivaLTV.

Recent posts

17 Senjata Valorant Terbaik & Terlengkap + Daftar Harganya

Beberapa waktu lalu Riot Games telah mengumumkan kemunculan Valorant sebagai game FPS PC terbaru mereka. Game Valorant yang diprediksi Pos 17 Daftar Senjata +...

Bantai Team Nigma, Fng Sebut Pertandingan Tersebut Ternyata Lebih Simpel

Tadi malam, pertandingan turnamen Los Angeles Online ESL One dibatalkan dan kali ini giliran Grup B untuk bertanding. Salah satu pertandingan di Grup B...

Cheat Engine (CE): Cara Download APK & Menggunakan di PC

Salah satu perangkat lunak yang tidak asing lagi bagi para gamer adalah cheat engine atau biasanya singkat Posting Cheat Engine (CE): Cara Mengunduh APK...

Jika The International Dibatalkan, Komunitas Dota 2 Sarankan Battle Pass Jadi Ajang Donasi

International dan Battle Pass adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan, keduanya memiliki fungsi yang saling berhubungan. Setiap tahun, sebelum turnamen Internasional diadakan, Valve...

Cara Download Game PPSSPP/PSP ISO di Android & PC

Apakah Anda ingin merasa nostalgia bermain game PSP lagi? Di artikel Kabar Games lain telah ada diskusi tentang game PPSSPP terbaik Posting Cara Mengunduh...

Popular categories