Tidak Diluncurkan, Harga Nokia 125 dan Nokia 150 Kebocoran

<pre><pre>Tidak Diluncurkan, Harga Nokia 125 dan Nokia 150 Kebocoran

HMD Global, produsen ponsel pintar yang sekarang memegang merek Nokia tahun lalu, telah menciptakan beberapa model ponsel pintar dan fitur telepon. Sekarang, seperti kebocoran yang diungkapkan oleh Roland Quandt, HMD Global memiliki rencana untuk meluncurkan dua handset fitur ponsel terbaru.

Dua handset fitur telepon adalah Nokia 150 dan Nokia 125. Sayangnya, Roland Quandt, seorang informan yang begitu produktif dalam hal mengungkapkan perangkat hanya menyebutkan nomor model. Menurut kicauannya, Nokia 150 akan memiliki nomor model TA-1235, sedangkan Nokia 125 memiliki nomor model TA-1253.

Namun, berkat sumber informasi lain, kami juga tahu harga kedua fitur ponsel ini. Baik Nokia 150 dan Nokia 125 akan datang dengan dukungan dual-SIM. Masing-masing akan dijual dengan harga € 41,90 atau sekitar Rp670 ribu dan € 35,90 atau sekitar Rp580 ribu.

Hingga saat ini, kami belum dapat melihat rendering dari dua fitur ponsel. Namun, bagi yang penasaran dengan Nokia 150, fitur ponsel ini sebelumnya telah dirilis ke pasaran, yaitu pada 2017 ketika Nokia masih di bawah bendera Microsoft.

Saat berbicara tentang fitur-fitur ponsel, HMD Global memang cukup tertarik untuk menghadirkan perangkat "lama" Nokia. Alasannya, pabrikan asal Finlandia itu ingin mengajak banyak orang untuk bernostalgia. Adalah Nokia 3310 dengan kemampuan 4G yang merupakan fitur telepon pertama yang berhasil diproduksi oleh HMD Global.

Tahun ini, HMD Global juga telah meluncurkan Nokia 5310 yang diprediksi sebagai reinkarnasi dari Nokia 5310 XpressMusic. Satu hal yang cukup menarik, tidak hanya menghidupkan kembali fitur ponsel Nokia lama, HMD Global juga meramu fitur-fitur ponsel dengan sentuhan desain dan warna kontemporer.